Friday, July 21, 2017

BERITA TERBARU SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017

Sehubungan dengan pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sertifikasi Guru Sub Rayon Universitas Tanjungpura kuota tahun 2017, panitia dijadwalkan akan segera menetapkan kelompok peserta dan mentor Pembekalan PLPG, dengan ini diharapkan untuk peserta Sertifikasi Guru Sub Rayon Universitas Tanjungpura kuota tahun 2017 yang belum melakukan aktifasi akun Pembekalan PLPG agar segera melakukan aktifasi akun pembekalan pada laman https://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan.

Dapat kami informasikan juga bahwa pelaksanaan Pembekalan PLPG 2017 telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada pertangahan Juli  s.d. pertengahan September tahun 2017.

Sebagaimana yang telah ditetapkan untuk Sertifikasi Guru tahun 2017 bahwa Pembekalan PLPG merupakan salah satu komponen wajib PLPG dengan bobot 15% dari total penilaian kelulusan PLPG, dan diantara poin penilaikan Pembekalan PLPG adalah penilaian proses yang mencakup didalamnya aktifitas peserta, untuk itu diharapkan seluruh peserta agar mengikuti Pembekalan PLPG secara aktif.

Peserta yang tidak melakukan aktifasi dan atau dinilai tidak aktif/tidak mengikuti proses Pembekalan PLPG sampai jangka waktu yang telah ditentukan akan dilaporkan ke Diknas pengusul dan terancam digugurkan sebagai peserta tahun berjalan.

Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi PSG Rayon Masing-masing.

Demikian informasi ini kami sampaikan atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment