Ketentuan umum PLPG Rayon 120 Universitas Tanjungpura Pontianak Tahun 2013 adalah sebagai berikut.
- Peserta adalah guru yang telah lulus Uji Kompetensi Awal dan telah lolos verifikasi berkas di tingkat PSG Rayon 120 Universitas Tanjungpura.
- PLPG dilaksanakan selama 10 hari dengan bobot 90 jam pertemuan.
- Selama kegiatan peserta diharapkan berpakain sopan dan rapi selayaknya seorang guru.
- Peserta dari luar kota disediakan penginapan.
- Panitia menyediakan akomodasi dan konsumsi selama pelatihan.
- Sebelum mengikuti kegiatan peserta harus melakukan regitrasi di lokasi pelatihan.
- Peserta diharapkan membaca tata tertib peserta PLPG Rayon 120 Universitas Tanjungpura.
Adapun kelengkapan yang harus dibawa peserta pada saat megikuti kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) adalah sebagai berikut.
- Surat keterangan sehat dari dokter.
- Obat-obatan jika peserta mempunyai penyakit seperti darah tinggi, ataupun penyakit lainnya.
- Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar dengan latar belakang warna biru.
- Disarankan membawa laptop dan dokumen lainnya untuk mendukung kegiatan pelatihan (workshop dan pembelajaran) seperti kurikulum, buku referensi, contoh-contoh perangkat pembelajaran dan lain-lain. Jadi, RPP dan Silabus serta Media Pembelajaran bukan dipersiapkan dari tempat asal peserta tapi akan dilatih pada saat kegiatan pelatihan.
- Pensil 2B dan alat tulis lainnya.
INFO REVISI!!
Khusus untuk peserta dari Kab. Sambas yang lokasi belajarnya di BALATKOP (Kelas L dan M), dipindahkan ke Asrama Haji da tempat pelatihan di PGSD. Transportasi disediakan oleh Panitia.
Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.Berikut daftar lampiran peserta PLPG:
Unduh ==>Surat Pemanggilan PLPG
|
Untuk pemanggilan PLPG gelombang 5 (lima) Rayon 120 Universitas Tanjungpura direncanakan pada tanggal 18 s.d. 27 Oktober 2013. untuk daftar peserta masih dalam proses penyusunan yang dilakukan oleh panitia PSG Rayon 120 Universitas Tanjungpura. (rincian detail).
Demikian informasi ini disampaikan, semoga bisa membantu. Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi panitia pelaksana. terima kasih.
0 comments:
Post a Comment